Tertekan Masalah Ekonomi, Pria Nekad Bunuh diri Terjun ke Sungai

INILAH jembatan yang digunakan korban meloncat ke sungai (foto:nan/BNC)

CILACAP-Seorang pria muda di Cilacap Jateng nekad mengakhiri hidup dengan cara terjun ke sungai,Kamis (15/02) siang, korban yang belum diketahui identitasnya ini sempat menolak saat akan ditolong warga setempat. Jumat pagi,jenazah korban di makamkan di pemakaman umum Sampang Cilacap.

Sebelum terjun ke sungai, pria berusia sekitar 35 tahun ini terlihat mondar mandir di tepi sungai Sampang Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap. Tak berapa lama kemudian korban ke arah jembatan sambil berteriak keras dan langsung terjun ke sungai. ” Dia juga sempat mengeluh di warung kami, tentang ekonomi dan hutang hutangnya,” ujar Sardi , warga disekitar jembatan Sampang.

 

Sejumlah warga yang melihat aksi nekad ini kemudian berusaha menolong dengan menggunakan galah atau kayu pengait, namun laki laki yang sudah nekad ini menolaknya hingga akhirnya tubuhnya terseret arus.

 

Setelah dilakukan pencarian, jasadnya ditemukan malam hari sekitar 200 meter dari lokasi korban terjun. Oleh tim sar Cilacap, jenazah pria yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke Puskesmas Sampang,

Menurut warga, diduga laki laki ini sengaja mengakhiri hidup akibat tekanan ekonomi, karena bingung, korban lalu memilih bunuh diri dengan terjun ke sungai. Aparat kesulitan menghubungi pihak keluarga, karena korban tidak membawa identitas.

 

“ Karena tidak ada keluarga yang mengakui, hari ini (Jumat (16/02)-red) korban kami makamkan,” ujar Kapolsek Sampang AKP Muji Ali (BNC/nan)

 

 

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.