Undangan Kuning Tayang Jumat Malam ini

Ditulis 30 Sep 2011 - 11:40 oleh Banyumas1

BANYUMAS- Setelah sempat tertunda dua kali, SCTV melalui releasse via iklan akan menayangkan FTV berjudul Undangan Kuning pada pukul 22.30, Jumat malam ini. Film yang ditunggu tunggu warga Banyumas ini akan menjadi tontonan menarik karena selain melibatkan artis utama, juga warga Banyumas khususnya warga Desa Cikawung kecamatan Pekuncen yang menjadi lokasi syuting.

Ratusan warga Cikawung, Jumat pagi sudah menyiapkan layar lebar untuk menonton bareng sinetron berlatar Banyumas ini. ” Kami rencana akan menggelar acara nonton bareng malam ini di halaman rumah Pak Syamsudin, ” ujar Bambang warga setempat.

Film yang diproduksi Citra Sinema milik Dedy Mizwar ini ditulis A.Kertapati dan sutradara G Iku Akin. Film ini selain melibatkan figuran warga setempat juga didukung sejumlah pemain antara lain Kirana Larasati, Rohman SBY, Slamet Muja, Nanang Anna Noor, Tri Budiman, Erlyi Asih dan Wiwing Dirgantara.

Film yang berceritera tentang perbedaan kasta berupa pembuatan undangan pesta pernikahan yang dibuat dua versi. Undangan Kuning untuk para pejabat dan orang kaya sementara undangan merah untuk rakyat biasa.

Polemik muncul di masyarakat dan menjadi konflik film yang menarik. Jika penasaran tonton saja film ini (BNC/nita vardelis/ citracinema)

Cuplikan dalam iklan yang ditayangkan SCTV:

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Rianti Wiiliyasin 07/10/2011 pukul 12:41 -

    Saya hanya mendengar dari teman tentang film banyumasan ini. Bsakah kita diberi kesempatan menonton lagi. Tolonglah pak, diputar lagi

    Semoga usulan saya bisa dikabulkan……

  2. yudaseptian depok 07/10/2011 pukul 12:39 -

    Undangan Kuning cerminan warga lokal? Benar benar menggelikan, saya dan keluarga nonton sampai rampung. Kalau gak salah yang Nanang Anna Noor, aktor yang berasal dari Banyumas apa yah? Pantesan film ini jadi kental banget ke banyumasane. Kira kira bisa diputar ulang apa ndak ya bos bos di SCTV?

    Trimaasih
    Yuda Depok

  3. gareng 07/10/2011 pukul 02:08 -

    sebagai warga jwa yang ngapak jujur saya suka & bngga.trmakash buat yang membuat critanya dn wat tv yang menyirkan

  4. jakasoka 03/10/2011 pukul 20:46 -

    wiiiih…. maen banget lhoooo

  5. Erly W 02/10/2011 pukul 21:34 -

    Oh bahasa banyumasan bikin perutku hampir kram…..Kocak kocak….Kira kira bisa diulang apa ndak yah….temantemanku penasaran nggak sempat liat. Toloooooooooooooooooongggg

Leave A Response