Majenang dihebohkan video mesum remaja

WISATA PURBALINGGA
Ditulis 19 Sep 2011 - 22:23 oleh Banyumas1

MAJENANG – Masyarakat Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah sedang dihebohkan beredarnya video mesum yang diduga sebagai sepasang remaja asal kecamatan itu. Siapa pelaku dan pengedar video itu kini masih diselidiki oleh Kepolisian Sektor Majenang.

Ciri anak perempuan dalam video itu punya tahi lalat di dagu sebelah kiri. “Kami telah menghubungi seluruh sekolah di Majenang untuk mengenali identitas pelaku dengan ciri tersebut,” kata Kepala Polsek Majenang, Ajun Komisaris Polisi Sartono, kepada media.

Namun demikian dari sekolah yang dihubungi tidak mengenali identitas pelaku video mesum tersebut. Ada kemungkinan pelaku bukan dari Majenang tapi dari kecamatan lain seperti Cipari, Wanareja atau Cimanggu. Dugaan ini muncul dari back ground pembuatan video berupa hutan pinus, dimana di daerah tsb terdapat hutan pinus.

“Intinya, siapa yang mengedarkan pertama kali, masih dalam penyelidikan. Selain itu, pasangan remaja dalam video tersebut tidak ditemukan di Majenang,” kata Kapolsek Majenang.

Siapa pun pelaku dan pengedarnya, hal ini memprihatinkan para orang tua, terutama yang memiliki anak remaja. “Ini sangat membuat kami miris sebagai orang tua, karena kemajuan teknologi telah disalahgunakan oleh sebagian anak remaja kita”, kata Tukijan warga Cimanggu, kecamatan yang berbatasan dengan Majenang. (BNC /puh)

Tentang Penulis

Leave A Response