Pagi tadi,Mobil Pemudik Tabrak Bus,Dua Luka

Ditulis 29 Agu 2011 - 10:40 oleh Banyumas1

RINGSEK: Bagian depan mobil Avansa yang bertabrakan dengan bus di Jalan Raya Desa Banjaranyar , Pekuncen, Senin (29/08) pagi ringsek (foto:nan/BNC)


BANYUMAS (BNC)-Jalur selatan yang banyak memiliki lokasi rawan kecelakaan tampaknya membuat pemudik harus ektra hati hati. . Sebuah kendaraan Avansa yang ditumpangi lima orang pemudik ,Senin (29/08) pagi bertabrakan dengan bus di jalur utama Pekuncen-Purwokerto, tepatnya di di jalan raya Desa Banjaranyar Kecamatan Pekuncen Banyumas akibatnya seorang luka parah dan satu luka ringan. akibat kecelakaan ini arus mudik tersendat di jalur tersebut tersendat.

vo:

Kendaraan Avansa yang ditumpangi lima orang bertabrakan keras dengan bus tanpa penumpang. Akibatnya bagian samping kedua kendaraan penyok. sementara sopir dan penumpang mobil Avansa mengalami luka luka.

Keterangan yang diperoleh BNC menyebutkan, mobil yang dikendarai sugianto, warga Tangerang ini melaju dari arah utara hendak menuju Purwokerto. Diduga terkejut sopir berusaha menghindari sepedamotor yang hendak mendahului dari arah kiri. Pada saat yang bersamaan muncul sebuah bus parahiyangan.

“ Bus itu yang posisinya terlalu ke kanan, sehingga tabrakan tak bias saya hindari,” ujar Sugianto (26), sopir mobil Avansa .

Korban Sulastri (32) warga Purworejo, penumpang mobil Avansa mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Ajibarang. Sementara sopir hanya mengalami luka di bagian wajah akibat pecahan kaca.

Akibat kecelakaan ini, arus mudik yang masih padat hingga Senin siang sempat tersendat. Polisi mengingatkan agar, pemudik berhati hati, karena memasuki wilayah Banyumas banyak titik lokasi rawan kecelakaan (BNC/nan).

Tentang Penulis

Leave A Response