Bazar Batik Purbalingga Dibuka Kamis Siang

PURBALINGGA – Sebagai upaya memperkenalkan Batik Khas Purbalingga, Peseduluran Keluarga Purbalingga (Purwangga) akan menggelar Pameran dan Bazar Batik Tulis Purbalingga di Halaman Perpustakaan Umum dan Museum Prof.Dr.R.Soegarda Poerbakawatja, utara Alun-alun Purbalingga, mulai Kamis (25/8).

Koordinator Acara Stefanus Andek Hendarto ST mengatakan kegiatan ini diselenggarakan hasil kerjasama dengan Forum Pengrajin Batik Purbalingga (FPBP) dan bagian Perekonomian Setda kabupaten Purbalingga. Rencananya, Pameran dan Bazar akan dibuka 25-28 Agustus 2011 mulai 10.00 hingga 21.00 WIB.

“Kami sebagai orang asli Purbalingga yang merantau di Jogja sangat ingin memperkenalkan batik tulis khas Purbalingga. Ini wujud kecintaan kami kepada Purbalingga dan segala yang khas didalamnya, termausk baik tulis warisan leluhur,” ujarnya.

Rencananya, Pameran dan Bazar ini akan langsung dibuka oleh Bupati Purbalingga Drs H Heru Sudjatmoko MSi pada Kamis (25/8) jam 12.00 WIB. Andek berharap, banyak warga Purbalingga yangmau berkunjung dan berbelanja batik dalam Pameran dan Bazar ini. (BNC/cie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.