Pagi tadi, PSK Ditemukan Tewas Dibunuh

MAYAT PSK: Mayat yang diduga seorang PSK, Kamis (18/08) ditemukan di belakang Hotel Palapa, Purwokerto , Banyumas, Jateng (foto:nan/BNC)

BANYUMAS-Seorang Pekerja Sek Komersial (PSK) ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka, Kamis (18/08) pagi tadi. Tubuh korban tergeletak di tepi sawah yang berada di belakang Hotel Palapa Kelurahan Purwokerto Kulon. Pada tubuh setengah telanjang ini terdapat luka di muka dan pinggang. Sementara bagian muka ditutupi celana korban.

Keterangan yang diperoleh BNC menyebutkan, korban yang diketahui bernama Ratem (38) warga Desa Binangun Kecamatan Mrebet Purbalingga pertamakali ditemukan oleh seorang warga setempat. Polisi yang melakukan identifikasi menemukan bercak sperma dan celana pendek korban. Diduga korban dibunuh setelah melakukan hubungan sex dengan pelaku.

Menurut Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol M Emron, korban selama ini diketahui sebagai PSK yang sering mangkal di warung remang remang Jalan Situmpur Purwokerto. Tempat tersebut selama ini memang sering dijadikan para PSK, meskipun sudah berkali kali dilakukan razia.

Polisi menduga kuat korban dibunuh setekah ‘dikerjai’ oleh pelaku. Selain luka di wajah, terdapat bekas cekikan di leher. Diduga pelaku menghabisi korban dengan cara mencekik menggunakan celana korban yang dilingkarkan ke leher.

” Kita belum bisa memastikan apakah korban pembunuhan. Namun memang terdapat sejumlah luka pada tubuh korban. Kita masih selidiki, nanti kita beberklan setelah semuanya terungkap,” ujar Kapolsek.

Untuk mengusut kasus ini polisi membawa mayat korban ke RSU Margono Sukardjo Purwokerto. Polisi juga meminta keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi (BNC/puh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.