Melawan Perampok, Juragan Beras Luka Parah

Ditulis 15 Agu 2011 - 14:04 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Aksi kejahatan menjelang lebaran semakin meningkat. Nurudin (48) warga Desa Kranggan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, seorang juragan beras , Senin (15/08) dinihari tadi dirampok oleh enam orang bersenjata tajam. Korban yang mencoba melawan akhirnya tersungkur setelah kepalanya dihantam dengan benda keras

Saat perampok naik ke lantai dua, Nurudin pemilik rumah sedang tidur di lantai. Belum sempat berteriak, korban sudah dibekap oleh salah seorang pelaku. Nurudin yang tidak menduga pelaku jumlahnya banyak mencoba melakukan perlawanan.

Saat korban bangkit, seorang pelaku tiba tiba menghantamkan benda keras ke kapala juragan beras tersebut. Korban yang terlalu banyak mengeluarkan darah akhirnya pingsan.

Menurut Anas (33) keluarga korban, para pelaku kemudian melakban mulut dan mengikat tangan serta kaki korban. Setelah itu mereka mengacak acak seluruh ruang dan kamar untuk mencari harta. Sejumlah uang, telpon seluler dan perhiasan  senilai Rp 4 juta disikat habis para pelaku.

Para perampok yang diduga mengenal seluk beluk rumah korban tersebut kemudian memasuki gudang beras. Namun mereka mengurungkan mengambil barang tersebut karena khawatir waktu  kesiangan.

Di lokasi , polisi menemukan patahan kuku yang diduga milik pelaku, serta jejak pelaku yang diduga kabur melalui hutan.

akibat luka yang cukup serius, nurudin dilarikan ke rsud ajibarang. Sementara polisi kini masih menyelidiki kasus perampokan ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk korban dan tetangganya (BNC/tia)

Tentang Penulis

Leave A Response