Rumah Tersangka Pembunuh Siswa SMP Dihancurkan Massa

BANYUMAS-Terbunuhnya Yoga Apriantom (14) siswa SMP PGRI 2 Cilongok di Banyumas Jawa Tengah kini berbuntut dengan aksi perusakan terhadap rumah tersangka. Rumah itu Kamis (1108) malam diserang ratusan massa yang langsung memporak porandakannya.

Rumah sukiswo (65), warga Rt 05/ 08 Desa Penusupan Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, orang tua Agus Panca Rotama (18), tersangka pelaku pembunuhan siswa smp, kamis malam digeruduk ratusan warga.

Selain dengan kayu, massa yang diduga merupakan kerabat korban ini juga melempari rumah dengan batu. Sementara seluruh isi ruangan porak poranda . Tak hanya itu, tanaman milik pelaku yang berada di halaman rumah juga dirusak.

Menurut warga, ratusan massa itu datang sekitar pukul sebelas malam. saat perusakan berlangsung, Warga sekitar tak ada yang berani menghalangi aksi tersebut. Sementara pemilik rumah yang sudah diberitahu akan kedatangan massa, telah lebih dulu diungsikan ke tempat yang aman.

” Mereka menggunakan sekitar 25 motor dan ada juga yang pakai mobil. Mereka langsung menyerang rumah dan menghancurkannya,” ujar Warsid, warga setempat.

Aksi massa ini diduga dipicu kematian Yoga Aprianto, siswa SMP yang tewas dibunuh, Selasa kemarin . Begitu mengetahui pelaku telah tertangkap , warga kemudian menggeruduk rumah tersebut. Polisi kini masih melakukan penyelidikan kasus aksi masa ini (BNC/puh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.