Sering Diejek, Siswa SMP Dibantai

BANYUMAS-Pelaku pembunuhan terhadap seorang siswa SMP di Banyumas Jawa Tengah, akhirnya tertangkap. Pelaku mengaku perbuatan tersebut dilakukan karena dendam sering diejek korban.

Hanya selang enam jam setelah penemuan mayat di hutan jati Desa Jatisaba Kecamatan Cilongok kabupaten Banyumas, polisi berhasil meringkus pelakuknya. Pelaku bernama Agus Panca Rotama adalah rekan korban yang selama ini sering bermain bersama.

Polisi menangkap pembunuh sadis yang masih remaja itu di rumahnya Desa Penusupan Kecamatan Cilongok. tanpa perlawanan, alumnus sebuah SMK swasta di Cilongok Banyumas ini langsung dikeler ke Mapolres Banyumas.

Tersangka mengaku terus terang bahwa dirinya dendam terhadap korban karena sering diejek. Dalam pemeriksaan terungkap sebelumnya pelaku juga telah mencoba melakukan pembunuhan namun gagal.

Seperti diketahui, siswa SMP PGRI 2 Cilongok bernama Yoga Aprianto (14) warga Jatisaba Cilongok Banyumas rabu siang ditemukan tewas di kebun jati tak jauh dari rumahnya. Korban ditemukan dengan tangan terpotong dan laher nyaris putus.

Akibat perbuatan ini pelaku diancam pasal 383 tentang pembunuhan yang direncanakan dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup (BNC/puh).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.