Pokdarwis ‘Sinar Pesona’ Karangbanjar Masuk Nominasi Jateng

Ditulis 09 Agu 2011 - 13:14 oleh Banyumas1

PURBALINGGA– Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) ‘Sinar Pesona’ Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, masuk dalam nominasi Apresiasi Pokdarwis Tahun 2011. Selain Pokdarwis Sinar Pesona, dewan juri juga menetapkan lima Pokdarwis lainnya sebagai nominator.

Kasubag Analisis dan Kemitraan Media Bagian Humas Setda Purbalingga, Ir Prayitno, M.Si menginformasikan, berdasarkan pemberitahuan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jateng melalui surat tertanggal 8 Agustus 2011, Pokdarwis yang berhasil masuk nominasi ditentukan berdasarkan isian kuesioner yang masuk dan telah diseleksi dari 24 Pokdarwis dari 17 kabupaten/kota di Jateng. “Pokdarwis yang masuk nominasi akan dinilai langsung di lapangan pada bulan Agustus 2011 ini,” kata Prayitno, Selasa (9/8).

Selain Pokdarwis Sinar Pesona, lima Pokdarwis lain yang masuk nominasi terdiri,

Pokdarwis Cempaka (Kota Magelang), Pokdarwis Kelurahan Sondakan (Laweyan Kota Surakarta), Pokdarwis Curug 7 Bidadari (Kabupaten semarang), Pokdarwis Kampoeng Batik Kauman (Kota Pekalongan), dan Pokdarwis Guyup Rukun (Kabupaten Boyolali). (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response