Menghindari Penyeberang, Minibus Terjun Masuk Jurang

Ditulis 30 Jul 2011 - 10:18 oleh Banyumas1

MASUK JURANG: Mobil keluarga ini masuk jurang sedalam 15 meter di jalan raya Desa Karangkemiri Pekuncen Banyumas,Sabtu (30/07) , (foto/puh/BNC)
BANYUMAS-Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalur utama Jakarta-Purwokerto Sabtu (30/07) pagi. Minibus yang mencoba menghindari penyeberang jalan, akhirnya terjun masuk jurang setinggi 15 meter. Meski begitu tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan di jalur rawan Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen Banyumas Jawa Tengah kembali terjadi. Sebuah kendaraan pribadi yang melaju kencang dari arah Purwokerto, terguling dan kemudian masuk jurang di lokasi tersebut.

Meski terjun ke jurang setinggi 15 meter lebih, namun pengemudi, Supriyanto (39) dan Yuni (47), warga Komplek Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) Jakarta hanya mengalami luka ringan.

Beruntung body kendaraan dengan Nopol B 8333 FZ ini sempat tersangkut di pohon kelapa, sehingga tidak membentur batu sungai.

Menurut pengemudi, saat memasuki jalan Desa Karangkemiri Pekuncen, tiba tiba muncul seorang laki laki yang diduga hendak menyeberang. Agar tidak menabrak, pengemudi berusaha membanting kemudi ke kanan. Namun yang terjadi, kendaraan ini terus melaju hingga terperosok dan masuk jurang.

“ Jalur ini sudah sering terjadi kecelakaan. Selain jalan yang menikung penerangan jalan di lokasi tersebut juga tidak ada. Kami berharap pihak terkait segera memasang lampu, untuk keselamatan pada arus mudik nanti,” ujar April, warga setempat (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response