Hello Band ‘Dikibuli’ Penggemar di Purbalingga

RAMAH: Vokalis Hello Band, Widi yang ramah saat menyapa penonton di alun alun Purbalingga, Minggu (17/07) (Foto:nan/BNC)

PURBALINGGA-Group Hello Band dibuat kesal , pasalnya seorang penggemar yang mengaku sedang sakit kanker dan minta dijenguk ternyata bohong belaka. Alamat yang diberikan melalui sms ternyata tidak ditemukan. ” Ya dak papalah, mungkin alamatnya saja yanng belum ketemu,” ujar Widy, vokalis Helo Band usai manggung di alun-alun Purbalingga, Minggu (17/07).

menurut Widy, seorang warga Purbalingga yang mengaku beralamat di Jalan Sarengat meminta group tersebut mampir untuk menjenguknya. Untuk memastikanya, no telp tersebut kemudian dihubungi. ” Namun ternyata jawabannya ndak jelas dan alamatnya pindah bukan di situ. Indikasinya iseng ini orang, ” ujar Susilo, seorang petugas yang menghubungi nomor tersebut.

Karena meragukan, Hello Band akhirnya memilih membatalkan kunjungan ke penelpon yang mengaku menederita sakit kanker tersebut. ” Oke ndak apa apa…nyantai aja mas,” ujar Prima, bassis Hello Band saat sudah berada di mobil hendak kembali ke penginapan di Hotel Dynasti Purwokerto (BNC/nan)

1 Comment

  1. bos itu berita tidak benar… Buktiya sudah ada yg sakit.. Bos.. Hello jg telpon k’penderitanya..
    Klo buat berita dibuktikan dulu mas..
    Jgan asal buat…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*