Paket Blueberry Me Telkomsel Hanya Rp 1.000 Perhari

Ditulis 11 Mei 2011 - 18:26 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
48
Dalam Tag

Blueberry Me Telkomsel: (kiri-kanan) GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro, Brand Ambassador Blueberry Agnes Monica, GM CSL Blueberry Edmundus Leonard, dan GM Maxitech Antonius A. Susanto saat peluncuran aplikasi Blueberry Me pada paket bundling Blueberry Telkomsel di Jakarta (2/5). Kini pembeli paket bundling Blueberry Telkomsel bisa menikmati layanan Blueberry Me untuk chatting, mengirim foto dan voice note, push email, penerjemah bahasa, serta meng-update status di Facebook dan Twitter sepuasnya hanya dengan Rp 1.000 perhari.(istimewa)


JAKARTA–Telkomsel bersama CSL Blueberry meluncurkan paket Blueberry Me. Kini pembeli paket bundling Blueberry Telkomsel bisa menikmati layanan chatting, mengirim foto dan voice note, push email, penerjemah bahasa, serta meng-update status di Facebook dan Twitter sepuasnya hanya dengan Rp 1.000 perhari.
GM Device Bundling Management Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, “Paket Blueberry Me Telkomsel merupakan solusi layanan social networking terlengkap bagi pengguna ponsel Blueberry. Konektivitas dengan keluarga dan kerabat secara mobile tetap terjaga berkat dukungan jaringan berkualitas Telkomsel.”
Pengoperasian aplikasi Blueberry Me sangat mudah, di mana pelanggan cukup menekan keypad spasi untuk membuka aplikasi tersebut. Sedangkan untuk mengakses fitur-fitur menarik di dalamnya, pelanggan bisa menggunakan tombol navigasi. Tombol tengah untuk chatting, tombol atas untuk penerjemahan, tombol kanan untuk mengakses email, tombol kiri untuk sharing foto dan voice note, dan tombol bawah untuk pengaturan.
Untuk mengaktifkan fitur chatting di Blueberry Me, pelanggan tidak perlu melakukan sign in, cukup tekan tombol Me-Chat. Seperti aplikasi chatting lainnya, aplikasi chatting dalam Blueberry Me sudah mendukung penggunaan foto untuk profill, meng-update status, serta mengirim pesan suara, foto, dan emoticon bergerak. Pelanggan juga bisa mengatur tema tampilan layar chatting dengan berbagai pilihan warna menarik, serta mengatur nada dering chatting sesuai selera.
Keunggulan lain Blueberry Me adalah fitur Me-Translator, yakni layanan penerjemahan bahasa yang tidak sekedar mampu menerjemahkan kata dan mengartikan kalimat, tetapi juga bisa mengakses SMS yang masuk. Pelanggan dapat memanfaatkan fitur ini untuk menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, Spanyol, Thailand dan Mandarin, begitu pula sebaliknya. Fitur ini tentunya memudahkan pelanggan yang ingin belajar bahasa asing dengan mudah.
Di samping paket Blueberry Me, Telkomsel juga menyediakan berbagai pilihan paket ponsel Blueberry yang di-bundle dengan perdana Kartu As dengan harga Rp 399.000 (Blueberry 6100, 6200, 910t) dan Rp 575.000 (Blueberry 5800). Pembeli paket bundling Blueberry Me dapat menikmati harga spesial paket data TELKOMSELFlash sebesar 70 MB perbulan selama 6 bulan hanya dengan Rp 20.000 perbulan. Cukup hubungi *363*20000# atau kirim SMS ke 3636 dengan format: flashsub20k.
Kenyamanan pelanggan dalam memanfaatkan fitur-fitur menarik dalam paket Blueberry Me serta paket data TELKOMSELFlash dalam paket bundling Blueberry didukung jaringan berkualitas Telkomsel melalui lebih dari 38.000 base transceiver station (BTS) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.(BNC/prs)

Tentang Penulis

Leave A Response