Biadab, Anak Kandung Sendiri Dihamili

Ditulis 10 Mei 2011 - 20:14 oleh Banyumas1

Cilacap – Benar-benar biadab. Ibarat pagar makan tanaman. Ayah kandung sendiri yang mestinya menjaga kehormatan sang anak gadisnya, tetapi justru dirusaknya. Sudarno (54) warga Jalan Tambakan, Kelurahan Karangtalun, Cilacap Utara, Cilacap (Jateng), nekad menyetubuhi anak gadisnya FPR (16), hingga kini telah hamil tujuh bulan. Ketika kehamilan sudah semakin membesar, lelaki bejat ini masih menjadi raja tega, mengulangi perbuatannya.
Perbuatan biadab Sudarno terhadap FPR dilakukan dengan disertai ancaman. Jika tak mau menuruti nafsu setannya, Sudarno mengancam tak akan memberi makan dan mengurus FPR dan tiga adik korban. Sementara, ibu korban Wasiyah selama ini tidak berada di rumah dan menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia.
Perbuatan Sudarno dilakukan sejak Oktober 2010 silam. Sudarno yang sudah dirasuki nafsu setan, berulang kali menyetubuhi anaknya hingga hamil. Saat kandungan FPR kecil, ia tetap bersekolah, namun ketika kandungan sudah mulai membesar, korban FPR tak bisa menutupinya. Para tetangga menaruh curiga atas ketidakwajaran yang dialami FPR. Dan akhirnya terbongkarlah aib yang dilakukan Sudarno.
Korban FPR kepada petugas mengaku, perbuaatan yang dilakukan ayahnya mulai terjadi pada Oktober 2010. FPR mengaku kaget karena saat bangun tidur, celana pendek dan celana dalamnya sudah terlepas. FPR juga mengeluh kesakitan pada alat kemaluannya ketika buang air kecil. Perbuatan itu diulangi lagi beberapa kali dengan disertai ancaman. FPR pun pasrah dan tak bisa mngadu kepada orang tuanya. ”Ayah saya memaksa lagi (berhubungan intim) terakhir pada tanggal 30 April lalu,” ungkap FPR lirih kepada petugas Polres Cilacap, Selasa (10/05/2011).
Kapolres Cilacap AKBP Rudi Darmoko yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Siti Khayati mengatakan, atas laporan para tetangga korban, tersangka Sudarno sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ”Tersangka mengakui telah menyetubuhi anaknya dengan alasan tak kuat menahan nafsu karena ditinggal istrinya ke Malaysia untuk bekerja,” kata Siti Khayati. (BNC/tg)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. MUSUH AYAH BEJAT 15/06/2011 pukul 20:01 -

    Miskin bisa merusak segalanya,TKW seorang istri karena Kau tak urusi “Dunia”mu, Komedian Dunia,tentang kaya itu…Rumah Gede,banyak duit,dan hidup “Di atas puja” dan puji tetangga dan kerabat,…negara tidak perduli…sanitasi Modern “Mahal” pas Anak sendiri “Mandi” pun Bapa bejat Konax….setan semuanya

  2. MUSUH AYAH BEJAT 15/06/2011 pukul 19:57 -

    Setan……….cincang ayah bejat….hukumi,dengan hukum Adat,pukuli,sebelum…dia masuk penjara setan semuanya….setttan

Leave A Response