Polisi Ringkus 6 Pelaku Tawuran

Ditulis 25 Apr 2011 - 16:55 oleh Banyumas1

BANYUMAS- Enam tersangka kasus perkelahian massal antara dua kelompok pemuda di Dusun Gewok Desa Karanggintung Kecamatan Sumbang dengan warga Kelurahan Pabuaran Kecamatan Purwokerto Utara diringkus Aparat Kepolisian Polres Banyumas, Ahad (24/4). Mereka adalah para pelaku pengeroyokan yang menyebabkan seorang meninggal dunia dan dua orang luka berat. Ke enamnya masing masing Deson, Liliek, Agung, Ruswo, Sumantri dan Ridho, semuanya warga Dusun Gewok.
Berdasar keterangan sejumlah saksi, tawuran terjadi bermula saling senggol saat menonton pertunjukan kuda lumping di lapangan Banjarsari Kecamatan Sumbang, Ahad (24/4) petang. pukul 15.00. Aaat itu, Ilham Nur Imam (25), Latif Triono (20), Arif Purwanto (22) dan Sutarwo (21), ikut menyaksikan pertunjukkan tersebut.

Saat menyaksikan pertunjukkan itu, riba-tiba ada seorang pemuda dari Karanggintung yang memukul Ilham dengan bambu. Namun pemukul tersebut, kemudian kabur sehingga Ilham bersama kelompoknya mencari pelaku pemukulan ke Desa Gewok.

Saat berada di Desa Gewok tersebut, rombongan pemuda Desa Pabuaran ternyata sudah dihadang pemuda Gewok yang sudah melengkapi dirinya dengan berbagai senjata tongkat dan parang. Tak pelak, penghadangan ini pun menimbulkan perkelahian massal (puh/BNC).

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Duta Gie 05/05/2011 pukul 16:18 -

    TAWURAN MANING……TAWURAN MANING…….
    YO SING RUKUN BAENLAH…

Leave A Response