685 PNS Naik Pangkat

PURBALINGGA– Sebanyak 685 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Purbalingga akan menerima SK Kenaikan Pangkat pada Upacara Tujuh Belasan Bulan April 2011 di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Senin pagi (17/4). Selain itu, dalam kesempatan yang sama, akan diberikan pula dana tali asih dan dana sosial bagi anggota KORPRI yang telah purna tugas.
Menurut Data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Purbalingga. Dari 685 PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat, sebanyak 232 orang berasal dari Golongan III, Golongan II berjumlah 368 orang dan Golongan I sebanyak 85 orang. Namun, menurut Kepala BKD Purbalingga, Wahyu Kontardi SH, tidak semua PNS yang naik pangkat akan menerima SK saat itu juga. Sebab, kata dia, untuk usulan kenaikan pangkat Golongan IV dan sebagian PNS Golongan III/d ke bawah lainnya belum dapat diserahkan, karena masih dalam proses di Sekretariat Negara, BKN, BKD Provinsi dan sebagian dalam proses di BKD Kabupaten Purbalingga.
Sementara itu, menurut Data Pengurus Kabupaten Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Purbalingga, ada sebanyak 49 pensiunan yang akan menerima dana tali asih masing-masing senilai Rp 700 ribu. Lima orang diantaranya telah meninggal dunia, maka selain dana tali asih, ahli warisnya akan menerima dana sosial senilai Rp 2 juta. (BNC/cie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.