Bupati Heru Lantik Pejabat Eselon III

Ditulis 26 Mar 2011 - 17:38 oleh Banyumas1


PURBALINGGA–Bupati Drs H Heru Sudjatmoko, M.Si, akan melakukan penataan pejabat eselon III  di ruang  Ardi Lawet Gedung B setda Purbalingga ,Sabtu (26/3). Pejabat yang akan dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan dan sejumlah pejabat lainnya untuk penyegaran.

Pengisian pejabat untuk mengisi kekosongan dan pergeseran pejabat yang SKPD-nya dilikuidasi. SKPD yang dilikuidasi antara lain Bagian PDE Setda, Bagian Pemdes Setda, Kantor Ketahanan Pangan (KKP), dan Kantor Penanaman Modal (KPM). PDE fungsinya digabungkan ke Dinhubkominfo, Pemdes digabungkan ke Bapermasdes, KKP dilebur ke Badan Penyuluhan Pertanian, Peternakan, perikanan dan Ketahanan Pangan. Sedang KPM fungsinya digabungka ke Kantor Pelayanan perijinan Terpadu (KPPT) yang berubah nama menjadi KPMPT (Kantor Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu).

Sedang jabatan eselon III yang kosong antara lain, Kepala Bidang Cipta Karya dan Tata Ruang DPUK, Kabid Kebersihan DPUK, Kabid Pemberdayaan Perempuan BKBPP (Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan). (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response