Tabrakan Karambol di Cilacap, belasan luka

Ditulis 24 Mar 2011 - 09:18 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
539
Dalam Tag

RINGSEK: Seorang kameraman teve mengambil gambar bagian depan Bus Kramatjati yang ringsek akibat tabrakan dengan truk tronton di jalan raya Cimanggu Cilacap, Kamis (24/03) (foto:nan/BNC)

CILACAP-Tabrakan karambol yang melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur utama Bandung-Cilacap, pukul 04.00t , Kamis (24/11) pagi tadi . Belasan penumpang luka ringan dan seorang pengemudi dalam kondisi kritis. Sementara jalur utama di ruas tersebut sempat lumpuh selama tiga jam.

TABRAK BUS: Truk pengangkut pasir besi yang menabrak bus Kramatjati, Kamis (24/03) pagi di jalan raya Cimanggu Cilacap, Jateng (foto:nan/BNC)

Menurut saksi mata,kecelakaan yang melibatkan dua bus dan dua truk ini terjadi di jalan utama Cimanggu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah . Peristiwa terjadi saat bus Kramat Jati jurusan Bandung-Magelang dan Bus Budiman jurusan Purwokerto-Cilacap melaju dari arah yang sama.

Di jalan raya Cimanggu Bus Kramat menyerempet truk dari arah berlawanan. Pada saat yang sama muncul truk tronton yang mengangkut pasir besi. Karena posisi sudah terlalu ke kanan, tabrakan tak bisa dihindarkan. Bus Budiman yang berada di belakangnya akhirnya menabrak bagian belakang bus tersebut.

KRITIS: Sopir truk yang kondisinya parah, setelah kendaraannya menabrak bus (foto:nan/BNC)

Beruntung bus Kramatjati  hanya berisi belasan penumpang, satu bus lainnya masih kosong dan hendak  mengangkut penumpang di terminal karangpucung cilacap.

Blasan penumpang bus Kramatjati mengalami luka ringan dan langsung bisa pulang . Sementara Yunus pengemudi dan Dani kernet truk warga tasikmalaya masih menjalani perawatan di Puskesmas Cimanggu. Akibat kecelakaan ini jalur utama di ruas tersebut sempat macet selama tiga jam (BNC/mel).

Tentang Penulis

Leave A Response