Jarwo Mik Jabrik Tampil di Sirku(S)pekta

Ditulis 19 Mar 2011 - 09:24 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – Jarwo Mik Jabrik, Warga Bobotsari Purbalingga, akan tampil pada acara Sirku(S)pekta Indonesia di Ramashinta Hall Dufan Ancol Jakarta, Sabtu (19/3) sore pukul 15.30 WIB. Penampilan Jarwo yang telah memasuki tiga besar akan disiarkan live oleh RCTI.

Kasubag Pemberitaan & Media Massa Bagian Humas Setda Ir Prayitno, M.Si mengemukakan, penampilan Mik Jabrik yang memiliki nama asli Jarwo selalu ceria bak badut, tetapi kemampuannya tidak kalah ekstremnya dengan Limbad. “Untuk penampilan Sabtu (19/3) sore ini, Jarwo akan manggung nomor urut dua dengan atraksi mengangkat anak dalam tong beralas gelas yang diletakan di keningnya. Atraksi lainnya yakni piring yang digigit berputar dan permainan bola tiga ukuran besar,” ujar Prayitno yang menerima kabar melalui SMS dari Jarwo Jabrik, Jum’at (18/3) sore.

Prayitno menambahkan, penampilan Jarwo setidaknya akan membawa nama baik Purbalingga, oleh karenanya perlu dukungan SMS dari seluruh warga masyarakat Purbalingga dengan cara Ketik SS (spasi) MIK kirim ke 9288. “Jarwo memohon doa restu warga Purbalingga dan sekaligus dukungan melalui SMS,” kata Prayitno. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Irawan 04/05/2011 pukul 17:00 -

    alamat / kontaknya mik jabrik ada yang tau gak ya… send via email donk… tertarik buat ngundang ke event kami

Leave A Response