KA Tabrak Mobil di Perlintasan Tanpa Palang Pintu,Dua Luka

RINGSEK: Warga mengerumuni mobil Honda Jazz yang ringsek dihajar KA Fajar Utama, di perlintasan kaliwedi Kebasen,Sabtu (12/03) (foto:nan/BNC)

BANYUMAS-Kecelakaan di jalur kereta tanpa palang pintu kembali terjadi. di perlintasan Desa Kaliwedi Kecamatan Kebasen, Banyumas Jawa Tengah. Sebuah mobil jazz dihajar kereta api fajar utama hingga terpental sejauh tujuh meter. Beruntung tak menimbulkan korban jiwa, karena penumpang mobil hanya mengalami patah kaki dan luka di wajah.

Menurut sejumlah saksi mata,kecelakaan ini terjadi Sabtu (12/03) siang yangmengakibatkan mobil honda jazz yang dikemudikan Suharno (38) warga Karanglewas Banyumas dihantam bagian depannya hingga terpelanting sejauh tujuh meter.

Selain mobil mengalami ringsek, seorang pengemudi dan penumpang mengalami luka luka. Sopir mengalami patah kaki dan dilarikan ke RS Siaga Medika Banyumas. Sementara satu korban mengalami luka di wajah dan dibawa ke Puskesmas Sampang Cilacap.

Menurut sejumlah saksi mata, peristiwa terjadi saat mobil tersebut berusaha melintasi rel kereta api. “ Saat bagian depan sudah masuk di jalur rel dari arah utara muncul kereta Fajar Utama jurusan Jakarta-Surabaya. “ Saat itulah tabrakan tak terhindarkan hingga mobil tersebut berputar dan kemudian terpelanting menabrak tiang listrik ini,” ujar Yono (34) saksi mata warga setempat.

Menurut warga, kecelakaan di lokasi tersebut sudah sering terjadi. Karena itu  warga berharap agar pihak terkait segera memasang palang pintu (BNC/mel).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.