Telkomsel Berangkatkan Pelanggan Ibadah Umroh

Ditulis 11 Mar 2011 - 18:54 oleh Banyumas1

IBADAH UMROH--Manager Branch Jogja Telkomsel-Iqbal Ardiansyah, menyerahkan buku panduan umrah kepada salah satu pelanggan dari komunitas Muhammadiyah yang mendapatkan kesempatan untuk ibadah umrah bersama Telkomsel. Telkomsel memberangkatkan pelanggannya yang mengaktifkan NSP dan konten Muhammadiyah periode Juni-Desember 2010, dimana program ini sebagai apresiasi Telkomsel kepada pelanggannya yang tergabung kedalam Komunitas Muhammadiyah Telkomsel.(ist)

Yogyakarta – Telkomsel kembali memberangkatkan 5 orang pelanggannya untuk menunaikan ibadah umroh,  dimana 4 orang berasal dari Kota Jogja sebagai apresiasi bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan aktivasi NSP “ke Jogja Kembali” ciptaan Prof. Dr. Din Syamsudin dan mengunduh konten informasi Muhammadiyah selama periode 1 Juni – 31 Desember 2010.
Para pemenang ini akan berangkat selama 10 hari dimana seluruh biaya transportasi, akomodasi, asuransi, bantuan pembuatan paspor akan ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel serta uang tunai senilai 1200 real untuk uang saku selama perjalanan umroh di tanah suci.
Manager Branch Jogja Telkomsel – Iqbal Ardiansyah di kantornya, Jumat (11/3) mengatakan, pemanfaatan teknologi, khususnya selular telah membawa  pada sebuah tingkatan baru dalam aksesibilitas informasi rohani maupun keagamaan. Untuk itu melalui layanannya, Telkomsel menghadirkan kemanfaatan bagi umat beragama di Indonesia, khususnya dalam hal ini umat Islam di Indonesia, salah satunya lewat program konten Muhammadiyah ini.
Program Ibadah Umroh ini merupakan bagian dari program Telkomsel Ibadah, yakni kepedulian terhadap umat beragama, di mana Telkomsel juga menghadirkan beragam layanan konten rohani melalui SMS dan NSP (Nada Sambung Pribadi).
Selain program ini ada pula program serupa bagi pemeluk agama lain, seperti Kuis Tirta Yatra bagi umat Hindu, Dharma Widya (Budha), dan Christmas Bible (Kristen). Selain SMS Rohani, Telkomsel juga secara nyata melakukan bentuk layanan kepedulian lain terhadap seluruh umat beragama di Indonesia, seperti SMS Rohani Aa Gym, Ustad Jeffry, Pendeta Gilbert Lumoindong, Bikhu Sumanggalos, dan lain-lain, serta tersedia juga NSP lagu-lagu rohani dan tausiyah yang dapat di-download melalui akses NSP *121# langsung dari ponsel.(*/prs)

Tentang Penulis

Leave A Response