Rabu Malam Kalapas Nusakambangan ‘diangkut’ ke Jakarta

Ditulis 09 Mar 2011 - 23:29 oleh Banyumas1

CILACAP-Setelah menjalani pemeriksaan maraton sekitar 7 jam, Kalapas Narkotika Nusakambangan Cilacap, Marwan Adli (53) akhirnya diangkut ke Jakarta oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Demikian sumber di BNN kepada wartawan Rabu malam.

Marwan Adli, ditahan di bawa ke Hotel Tiga Intan Cilacap, setelah malam sebelumnya ditangkap BNN karena dugaan keterlibatannya dalam peredaran narkoba di lingkungan Lapas Nusakambangan.

BNN menemukan dugaan aliran dana yang masuk ke rekening orang nomor satu di Lapas Narkotikan Nusakambangan tersebut. ” Kami masih terus memeriksa dan mengembangkan kasus ini hingga benar benar jelas, ” ujar Sumirat Widianto, Kabaghumas BNN, semalam.

Reporter BNC, Elmodr Ers yang memantau pergerakan di hotel tersebut sempat melihat pria dengan tinggi 173 itu dibawa derngan mobil keluar hotel. Namun sumber di sekitarĀ  menolak memberikan keterangan apakah hanya keluar hotel atau dibawa ker Jakarta. Sebab informasi sebelumnya, jika terbukti bersalah, Kalapas Marwan Adli akan dibawa ke BNN pusat untuk menjalani pemeriksaan lanjutan (BNC/elm)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. terla 10/03/2011 pukul 00:18 -

    top markotop….

Leave A Response