Bupati Heru Laporkan SPT Tahunan

Ditulis 09 Mar 2011 - 23:18 oleh Banyumas1


PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Drs H Heru Sudjatmoko, M.Si beserta Wakil Bupati Drs Sukento Ridho Marhaendrianto, MM, serta para pejabat di jajaran Pemkab Purbalingga, Jum;at (11/3) besok akan menyampaikan laporan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Pengahsilan Orang Pribadi (SPT Tahunan PPh OP). Penyampaian laporan itu akan berlangsung pada acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi bagi para pejabat Pemda di Pendopo Dipokusumo, Jum’at (11/3).

Kasubag Pemberitaan & Media Massa Bagian Humas Setda Purbalingga Ir Prayitno, M.Si mengungkapkan, pekan panutan penyampaian SPT Tahunan Pajak penghasilan Orang Pribadi ini dimaksudkan untuk memberikan tauladan kepada masyarakat wajib pajak guna memenuhi kewajibannya membayar pajak.

“Dengan tauladan yang baik dari para pejabat pemkab mulai dari Bupati hingga jajaran terendah, diharapkan akan semakin mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak sebagaimana ketentuan perundangan yang berlaku,” kata Prayitno. (BNC/tgr)

Tentang Penulis

Leave A Response