Siswa SMK Maarif NU Ajibarang Jadi Korban Facebook

Rosi Raka Pamuncak (Foto : BNC/dok keluarga)

BANYUMAS-Lagi lagi para penyuka jejaring sosial alias Facebook menjadi korban kemajuan teknologi. Kali ini dialami Rosi Raka Pamuncak (16) siswa SMK Maarif NU Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Korban hilang sejak Sabtu (27/2) lalu. Keluarganya yang telah mencari kesejumlah tempat dan saudara tak juga menemukannya.

Menurut Ruslan, orang tua korban, waktu itu (Sabtu,27 Pebruari- red) Rosi yang warga Desa Kalimanggis kecamatan Pekuncen Banyumas ini pamit akan tidur di rumah temannya di Ajibarang. Namun pada Senin siang tidak kembali ke rumah. Orang tua lalu mencari ke sekolah dan juga tidak ditemukan.

“Saya sudah mencari kesana kemari mas, tapi tidak ketemu,” ujar Rusalan sembari tak kuasa menahan air mata.

Menurut informasi, korban sebelum hilang sempat mampir di sebuah warnet di Ajibarang. Seperti biasa, di arena jejaring sosial alias facebook banyak teman. Salah satunya sempat berkenalan dan meminta bertemu Rosi.

“Setelah itu kami ndak pernah bisa menemukan dia lagi. Hapenya juga dimatikan mas. Tolonglah anak kami,” ujar Ruslan.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Pekuncen. Informasi yang diteima menyebutkan, polisi kini tengah meminta keterangan teman teman korban. Ada kemungkinan korban yang merupakan anak pasangan Ruslan dan Kamsiah ini pergi bersama teman yang baru dikenalnya lewat Facebook (BNC/puh)

3 Comments

  1. asalamu alaikum” ini kami mau berpesan pada anak2remaja putri. Janganlah main faceebook untuk mencari kenalan yg membahayakan. Mainlah faceebook untuk berbagi ilmu dan wawasan. Jangan mencari kenalan lalu di bawa setan. Kasian orang tua kitakan mencari anaknya eh malah di gondol genderwo faceebook…!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*