PNS Diimbau Belanja di Segamas

PURBALINGGA – Untuk kesekian kali, Bupati Purbalingga mengimbau PNS di lingkungan Pemkab Purbalingga untuk berbelanja di Pasar Segamas. Meramaikan Pasar Segamas menjadi tanggung jawab bersama agar roda usaha para pedagang tetap berputar.
“Daripada belanja jauh-jauh ke luar kota, kalau di Segamas ada, saya sarankan semua PNS di Kabupaten Purbalingga berbelanjalah di Pasar Segamas,” ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Purbalingga Kodadiyanto SH MM meneruskan imbauan Bupati Purbalingga, saat menjadi Inspektur pada Upacara Luar Biasa Hari Senin (7/3) di Halaman Pendopo Dipokusumo.
Kodadiyanto juga meminta kepada semua kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat daerah) untuk membuat even yang mengundang massa banyak di areal pasar yang diresmikan tahun 2010 itu. Dengan banyaknya even, diharapkan para pengunjung even sekaligus berbelanja.
“Saya memuji Bu Lily Kepala Dispertanhut yang rutin menyelenggarakan pameran tanaman dan buah di Pasar Segamas. Ini perlu ditiru SKPD lainnya. Buatlah acara yang bisa meramaikan Pasar Segamas,” imbuhnya.
PNS, kata dia, harus menjadi contoh dalam gerakan berbelanja di Pasar Segamas. Harapannya, setelah PNS rutin berbelanja segala kebutuhan di Pasar Segamas, masyarakat luaspun akan melakukan hal yang sama. (BNC/cie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.