31 Pejabat Struktural Eselon III Pemkab Banyumas Dilantik


? 20 Mutasi, 11 Promosi

Menyusul dilantiknya 4 pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemkab Banyumas belum lama ini, rotasi pegawai kembali dilakukan, kali ini untuk pejabat struktural eselon III. Pengambilan Sumpah terhadap 31 pejabat struktural eselon III ini telah dilaksanakan Jum’at (04/3) di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas, dipimpin langsung oleh Bupati Banyumas, Drs. Mardjoko MM. Dari ke-20 pejabat yang dilantik, 20 orang mengalami mutasi, dan 11 orang mendapatkan promosi jabatan, dari Eselon IV.a menjadi Eselon III.b atau dari eselon III.b menjadi eselon III.a.

Dari 11 pejabat yang mendapatkan promosi, pejabat yang naik dari eselon III.b menjadi III.a adalah Totok Subagyo, Ssos Msi, dan dr Albertus Rupert Siswanto BW. Sedangkan pejabat yang mendapatkan promosi dari eselon IV.a menuju III.b adalah Kristianta, SE MSi, dr. Setya Yulia, Sakty Prabowo, ST, Ir. Kusyanto, Puji Prihatini, SH, Dra. Ide nyoman Gde Rochsari M, Drs. Dewoso Purwanto, Eri Pramono, Ssos, Drs. Herman Susanto.

Bupati Banyumas dalam sambutannya menjelaskan, mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab Banyumas adalah hal yang biasa. Tujuannya, kata bupati, selain untuk lebih memberdayakan potensi pejabat juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi. Bupati meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk dapat meningkatkan kinerjanya, melaksanakan amanat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebaik-baiknya( BNC/cbr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.