Tim ‘Laskar Nusakambangan’ kandaskan Mitra Kukar 3 – 0

Ditulis 27 Feb 2011 - 20:18 oleh Banyumas1
|
Berita Kategori
Tak Berkategori
164
Dalam Tag

CILACAP – Tim kesayangan warga Cilacap PSCS berhasil menaklukan kesebelasan Mitra Kukar yang dilatih eks pelatih nasional Benny Dolo (Bendol) dengan skor telak 3 – 0 tanpa balas dalam laga di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (27/02). Kemenangan ini sekaligus pembalasan atas hasil pertandingan pada putaran pertama Divisi Utama ketika PSCS tandang ke Tenggarong, yang kala itu PSCS menyerah 0-4.

Kontrbutor BanyumasNews.Com di Cilacap melaporkan gol-gol PSCS dihasilkan oleh Hary Nur, yang mencetak gol cepat pada menit ketiga. Hary Nur melesakkan bola ke gawang Mitra Kuker dengan heading setelah mendapat umpan dari legiun asing Lee So Young. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Jun Jin pada menit 84 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti, setelah sebelumnya pemain Mitra Kukar hand ball. Satu gol lagi dicetak Jun Jin saat memasuki injury time dari titik putih setelah salah satu pemain Mitra (Faturohman)  hands ball di kotak terlarang.

PSCS yang berjuluk Laskar Nusakambangan menguasai ball position di hampir sepanjang pertadingan. Kemenangan sebetulnya bisa lebih dari 3-0 apabila peluang yang dimiliki berhasil dikongkritan sebagai gol. Dalam pertandingan yang ditonton penggemar fanatik yang menyesaki stadion Wijaya Kusuma ini, beberapa kali Mitra Kukar secara sporadis mengancam gawang PSCS, namun kiper PSCS Handoyo tampil baik mengamankan jala gawangnya.

Kemenangan ini tentu saja disambut gegap gempita supporter laskar Nusakambangan. Apalagi pertandingan ini disiarkan live di salah satu TV swasta, sehingga menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi warga Cilacap. Atas hasil ini pelatih Bendol merasa kecewa karena hasil tandang yang selama bermain tandang belum pernah menang. Sebaliknya bagi pelatih PSCS Agus Riyanto kemenangan ini disebutnya sebagai modal penting menapaki laga berikutnya. (BNC/ric/puh)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. sudargon dargon 24/03/2011 pukul 09:11 -

    ayo pscs bisa jadi juara….!!!!!!!!!!!!

Leave A Response