Massa Merah Putih Banyumas Tuntut Singkirkan Nurdin Halid

Ditulis 24 Feb 2011 - 11:23 oleh Banyumas1

ANTI NURDIN HALID: Massa pecinta Merah Putih Purwokerto menggelar aksi menuntut singkirkan Nurdin Halid dari PSSI (foto/puh/BNC)

BANYUMAS-Demo anti Nurdin Halid terus terjadi disejumlah daerah. Di Kota Purwokerto Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (24/02) siang ,massa yang menamakan diri aliansi pecinta sepakbola merah putih menggelar aksi demo menuntut Nurdin Halid disingkirkan dari PSSI.

Setelah melakukan longmarch di sepanjang jalan protokol Kota Purwokerto Jawa Tengah, massa yang merupakan gabungan dari pecinta olah raga dan sejumlah LSM ini menuju kantor KONI Purwokerto.

Di tempat ini  mereka  melakukan orasi sambil membawa poster berisi kecaman terhadap Nurdin Halid.  “ Kami pecinta merah putih meminta agar Nurdin Halid dicoret dari pencalonan ketua PSSI,” ujar Mbah Wied , korlap aksi.

Mereka menilai Nurdin Halid selain tidak becus memimpin PSSI , Juga diduga terlibat kasus korupsi. Karena itu keputusan menpora untuk menganulir pencalonan Nurdin Halid dianggap sebagai langkah yang tepat.

Pendemo diterima Ketua Koni Banyumas, Sukardi yang sekaligus mendukung aksi mereka. Usai orasi, massa kemudian kembali melakukan pawai mengelilingi kota Purwokerto (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response