Al Irsyad Purwokerto adakan seminar pendidikan internasional

Ditulis 06 Feb 2011 - 22:58 oleh Banyumas1

PURWOKERTO – Dengan misi menyelamatkan generasi muda dengan akhlak mulia, LPP  Al Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto akan mengadakan seminar internasional dengan tema “Urgensi Pendidikan Karakter di Era Global”, pada 19 Februari 2011. Dalam seminar ini akan tampil pembicara Amran Noordin, seorang konsultan pendidikan dari Singapura dan Syarief  Ba’asir, Pimpinan Cabang Al Irsyad Purwokerto, Jawa Tengah.

Seminar ini memfokusan bagaimana karakter menjadi mendesak di era global. Dalam rilisnya panita mengutip pernyataan Mendiknas M Nuh bahwa karakter itu ibarat  ruh dari manusia, jika karakternya tidak benar maka perilakunya juga tidak benar. “Jasad tidak punya arti apa-apa jika tidak ada ruhnya, tidak ada jiwanya. Pendidikan karakter itu adalah ruhnya” demikian kutipan pernyataan M Nuh.

Seminar mengambil tempat di Auditorium Gedung Bank Jateng JL Gatot Subroto Purwokerto, bagi peminat bisa mendapatkan tiket di lembaga pendidikan yang dikelola al Irsyad di Purwokerto, baik SD 01, SD 02, SMP, SMA dan di sekretariat LPP Jl. Jatiwinangun 37 Purwokerto, dengan investasi Rp. 100 ribu. Fasilitas sertifikat, seminar kits dan snack. Contact person Qomar (7692420) dan Haris (7907402). (Bnc/ist)

Tentang Penulis

Leave A Response