Hantu Berkerudung, Gegerkan Warga Purbalingga

HANTU BERJILBAB: Terlihat jelas sosok yang dipercaya sebagai penampakan berada disela sela tiga remaja yang sedang mandi di Curug Tlahab Kidul Bobotsari Purbalingga (foto:BNC/dok adit)

PURBALINGGA-Penampakan hantu yang menggenakan kerudung putih gegerkan warga di Kecamatan Bobotsari, Purbalingga, Jateng . Hantu berjilbab yang terekam melalui kamera telepon genggam ini menjadi tontonan warga. Sontak kabar itu  tersebar, warga yang penasaran berdatangan dan ingin melihat video tersebut.

Setiap hari kerumunan warga terlihat  di rumah Adit warga Desa Bobotsari, Kecamatan Bobotsari,. Video dengan durasi sekitar 30 detik diambil saat  sejumlah temannya berwisata air terjun Tlahab Kidul.

Karena penasaran, hasil rekaman video tersebut di masukan ke laptop. Tampak jelas, hantu berjilbab mandi bersama dengan ketiga temannya. Hantu tersebut menggenakan baju putih, kerudung putih dan celanan jeans.

TAMPAK JELAS: Seorang wanita dengan kerudung putih yang dipercaya sebagai penampakan tampak jelas berpose didekat remaja yang sama sekali tidak mengetahui keberadaan wanita tersebut (foto:BNC/dok adit)

Menurut Adit, saat mengambil gambar yang terlihat mandi hanya tiga orang temannya, “Namun begitu diputar, terdapat seorang lagi yang merupakan penampakan,” tutur Adit.

Kontan saja video hantu berjilbab itu membuat warga dan para pelajar penasaran. mereka berdatangan ke rumah Adit untuk melihat video tersebut.

Warga percaya jika yang mengenakan jilbab putih dan ikut mandi adalah penampakan hantu. Pasalnya belum lama di lokasi itu seorang pelajar MTs tewas saat bermain di curug.“Saat tahun baru kemariun memang ada siswa MTs yang tewas saat mandi disitu,” ujar Siti Masitoh, warga Desa Tlahab Kidul.

Sementara Tarmidi, warga yang tinggal dekat dengan curug menuturkan, air terjun tlahab memang masih alami dan jarang di kunjungi wisatawan.Sehingga warga percaya dilokasi itu masih angker dan kerap muncul penampakan (BNC/tgr)

6 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.