Lima Bocah SD cabuli siswi TK di Purbalingga

Ditulis 21 Jan 2011 - 18:40 oleh Banyumas1

KAWIN KAWINAN: 5 bocah SD yang mencabuli siswa TK saat diperiksa polisi Purbalingga (foto:nan/BNC)

PURBALINGGA- Hati hati dengan anak anda yang masih kecil. Di Desa Kebutuh Bukateja, 5 bocah yang masih duduk dibangku SD mencabuli 2 bocah temannya sendiri yang masih duduk di bangku kelas 1 SD dan TK. Ironisnya perbuatan tersebut dilakukan tanpa rasa berdosa, karena baik korban maupun pelaku sama sama menyukainya.

LUGU: Dengan lugunya anak anak ini mengaku telah mencabuli dua siswi SD dan TK di Kebutuh Bukateja Purbalinngga (foto:nan/BNC)

Sebut saja Bunga dan Melati yang masih duduk di TK dan kelas 1 SD. Dalam dua hari mereka melakukan perbuatan yang disebutnya sebagai mainan ‘kawin kawinan’ tersebut. Perbuatan itu dilakukan dirumah korban maupun pelaku pada bulan Desember lalu.

Salah seorang pelaku mengaku menikmati perbuatan tersebut. ” Rasanya enak seperti yeri nyeri,” ujar Jef (09) salah satu pelaku dengan lugunya. Jef mengaku tak mengeluarkan air atau apapun sejenis sperma. Tapi merasakan nilmat. Begitu pula yang dirasakan Ek (09), Im (10), An (09) dan Er (09).

Kapolres Purbalingga AKBP Roy Siahaan mengatakan mendapat laporan itu dari orang tua korban .. “Karena masih anak anak, mereka tidak kami tahan, tetapi wajib lapor,” ujar Kapolres (BNC/nan)

Tentang Penulis

& Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. gas 3 kilo 09/02/2011 pukul 19:54 -

    maen temen kuwe….jann..sih kepriwe kuwe jal..aja pada nyalahna bocaeh…tapi sing pada blijing neng pilem sing didadekna conto

  2. sudiyono 03/02/2011 pukul 11:35 -

    walah walah …….
    wong tuane do ngawur banget kui!

  3. lin 30/01/2011 pukul 20:46 -

    hadoh…. bocah-bocah… esih cilik kohya ngablu. pada tiru sapa dongen

Leave A Response