Indomart UMP Purwokerto Juara T-Cash Competition

Ditulis 13 Des 2010 - 11:54 oleh Banyumas1
JUARA:Indomart UMP juara T Cast Competition (foto:BNC/gps)

JUARA:Indomart UMP juara T Cash Competition (foto:BNC/gps)

PURWOKERTO – Indomart UMP keluar sebagai juara pertama ajang T-Cash Competition yang diselenggarakan oleh Telkomsel Branch Purwokerto. Dalam event kompetisi transaksi menggunakan T-Cash ini Indomart UMP berhasil mencapai transaksi senilai lebih dari Rp. 83 juta selama bulan Oktober – November 2010.
Atas keberhasilan ini Indomart UMP berhak memperoleh hadiah sebuah Lemari ES Panasonic.  Sementara itu di posisi kedua diraih oleh Indomart HR. Bunyamin dengan jumlah transaksi yang menggunakan T-Cash mencapai Rp. 76 juta. Juara kedua mendapatkan hadiah sebuah televise berwarna LG 21”.
Di peringkat ketiga hingga kelima diduduki oleh Indomart Porka, Indomart Pol. Sumarto dan Indomart Jl. Kampus. Ketiga Indomart ini mendapat bingkisan dari Telkomsel.
T-Cash Competition merupakan program yang diselenggarakan oleh Telkomsel Branc Purwokerto. Berupa kompetisi transaksi menggunakan T-Cash. Baik yang melakukan Cash In (deposit) maupun Purchase (Pembelian).  Masing-masing Indomart bersain untuk mengajak pelanggannya melakukan pembayaran pembelanjaan menggunakan T-Cash. “Indomart yang memiliki jumlah nominal transaksi terbanyak itulah pemenangnya,” kata Johan Sahetpy selaku Suparvisor Sales New Business (SNB) Telkomsel Branch Purwokerto, usai acara Awarding T-Cash Competition di RM. Asiatic, Jumat (10/11) sore.
Lebih lanjut Johan mengatakan untuk periode Oktober hingga November 2010 ini pihaknya hanya mengikutsertakan lima Indomart saja yang ada di wilayah Purwokerto.  “Tidak menutup kemungkinan ke depan program ini akan melibatkan lebih banyak Indomart dengan hadiah yang lebih besar lagi”, tambah Johan.
Johan sendiri mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih oleh peserta. Meskipun baru pertama diselenggarakan namun total transaksi yang menggunakan T-Cash dari kelima Indomart selama program mencapai Rp. 214 juta. “Ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan sebelum adanya kompetisi”, tandas Johan
Sementara itu Manager Telkomsel Branch Purwokerto, Eko Wahyudi dalam sambutannya pada acara Awarding mengajak kepada semua Indomart untuk mengkampanyekan pentingnya belanja menggunakan T-Cash. Karena sebagai uang virtual T-Cash jauh lebih aman dan pasti tercatat secara rinci. “Masyarakat tidak perlu takut karena membawa uang cash cukup bertransaksi dengan menggunakan handphone”, tegasnya. (BNC/gps)

Tentang Penulis

Leave A Response