Erica Juara Bintang Lifebuoy Purwokerto

Ditulis 13 Des 2010 - 11:38 oleh Banyumas1
JUARA : Erica saat bergaya di depan penonton (foto:gps/BNC)

JUARA : Erica saat bergaya di depan penonton (foto:gps/BNC)

PURWOKERTO – Berkat penampilannya yang ciamik dan menarik akhirnya Erica Bella Savira dinobatkan sebagai juara pertama dalam ajang adu bakat menyanyi Bintang Panggung Lifebuoy 2. Dalam babak final yang bersamaan dengan acara Grebeg Pasar MNC TV di Pasar Wage Purwokerto, Rabu (8/12) kemarin, Erica berhasil menyisihkan empat finalis lainnya.
Atas keberhasilan Siswi SDN 2 Sokanegara ini berhak atas hadiah uang tunai Rp. 500.000,-. Dan Erica akan menjadi wakil Purwokerto di ajang yang sama tingkat Nasional. Sesaat setelah pengumumuman pemenang Erica juga langsung terlibat dalam shooting program Grebeg Rumah Lifebuoy bersama bintang-bintang KDI di perumahan Ledug Perwira Purwokerto.
Erica yang saat final membawakan lagu ‘Cindai’ yang dipopulerkan Siti Nur Halizah tampil menawan. Dengan balutan gaun warna merah Erica tampak cantik. Dengan penuh percaya diri gadis cilik yang mukim di Perum Griya Satria II ini bernyanyi di hadapan juri dan penonton. Penampilannya yang nyaris sempurna inilah yang akhirnya membuat dewan juri yang terdiri dari Meti KDI, Nurdin KDI dan Bambang (Perwakilan Radio Dian Swara) menjatuhkan pilihan pada Erica.
“Penilaian meliputi materi vocal, performa di atas panggung dan yang tidak kalah pentingnya adalah memiliki rambut lebat dan sehat”, kata Bambang sesaat sebelum pengumuman.
Sementara itu Nurdin KDI secara diplomatis menilai semua peserta tampil bagus namun masih harus terus belajar dan ditingkatkan kemampuannya. Sedangkan Meti KDI bertutur dirinya kagum dengan penampilan finalis Purwokerto yang tampil memukau.
Astuti, Ibunda Erica mengaku sangat surprise dengan kemenangan putrinya. Dia sama sekali tidak menyangka anak pertamanya ini berhasil menyabet gelar juara pertama. Sebab peserta lainnya juga tampil bagus. “Wah saya surprise sekali dengan kemenangan ini. Sama sekali tidak menyangkanya karena peserta semua bagus-bagus”, tuturnya penuh bahagia.
Untuk peringkat kedua hingga kelima berturut turut diraih oleh Ginanjar Pandu Firmansyah (SDN 3 Keniten, Kedungbanteng), Daffa Akbar Maulana (SDN 2 Kedungwuluh, Purwokerto Barat), Yasmin Nurul Fauziah (SDN 1 Sokaraja Tengah), Rizki Amalia (SDN 2 Sokanegara).
Selain penampilan para finalis acara Grebeg Pasar dimeriahkan oleh kehadiran bintang-bintang KDI seperti, Meti KDI, Vika KDI, Nurdin KDI, Mika KDI. Acara ini cukup menghibur masyarakat yang kebetulan tengah berbelanja di Pasar Wage Purwokerto. (BNC/gps)

Tentang Penulis

Leave A Response