33 Siswa SD/MI Terima Beasiswa HUT DWP

Ditulis 13 Des 2010 - 11:26 oleh Banyumas1

PURBALINGGA – Sebanyak 33 siswa SD/MI dari berbagai pelosok Kabupaten Purbalingga menerima beasiswa pada puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-11 di Pendopo Dipokusumo, Kamis (9/12). Masing-masing siswa menerima senilai Rp 120 ribu sehingga total beasiswa yang diterimakan senilai Rp 3,96 juta.

“Sayangnya tidak semua siswa yang menerima beasiswa bisa hadir saat ini, karena sebagian besar dari mereka sedang mengikuti Ulangan Umum Semester (UAS),” ujar Ketua Panitia Elly Suyitno.

Selain pemberian beasiswa, pada acara yang dihadiri berbagai para pejabat di jajaran Pemkab Purbalingga, aktivis organisasi perempuan serta pengurus dan anggota DWP Purbalingga ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Membuat Bunga Dari Sedotan. Lomba yang telah dilaksanakan 24 November lalu dimenangkan oleh DWP Kecamatan Kaligondang, disusul DWP Dinas Pekerjaan Umum pada runner up dan DWP Inspektorat Kabupaten Purbalingga sebagai juara ketiga.

Sebelum kegiatan resepsi, DWP Purbalingga telah melakukan serangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 11 ini. Beberapa kegiatan itu antara lain donor darah (9/11), pelatihan membatik (9/11), penggalangan dan pengiriman bantuan merapi (12/11), tanam pohon (19/11), pemberian makanan tambahan bagi siswa TK Pertiwi Cabang Purbalingga (25/11), bhakti sosial ke Panti Asuhan Yusuf Salafiah Cipawon dan Panti Asuhan Majasari (27/11), serta upacara dan ziarah makam pahlawan bersama KORPRI dan PGRI (29/11). (BNC/cie)

Tentang Penulis

Leave A Response