Suzuki New Smash Milik Nainatun Onsiyati

HADIAH MOTOR: Juffry Alamsyah, Team Marketing dan Promosi Istana Motor saat menyerahkan hadiah hadiah Suzuki New Smash kepada Nainatun Onsiyah (foto:gps/BNC)
HADIAH MOTOR: Juffry Alamsyah, Team Marketing dan Promosi Istana Motor saat menyerahkan hadiah hadiah Suzuki New Smash kepada Nainatun Onsiyah (foto:gps/BNC)

PURWOKERTO – Keberuntungan menghinggapi Nainatun Onsiyati. Warga Pecikalan RT 3 RW X, Kecamatan Wangon ini berhasil menggondol doorprize utama Suzuki New Smash pada Jalan Sehat Generasi Suzuki yang berlangsung di lapangan Kecamatan Wangon Minggu (5/12) lalu.
Saking bahagianya Naiunatun pun tak kuasa menahan tangis usai penyerahan hadiah. Bahkan saat diwawancarai oleh MC wanita berjilbab ini menjawabnya dengan terbata-bata. Nainatun mengaku dirinya sangat bahagia karena belum punya sepeda motor.
“Saya sangat senang dapat hadiah sepeda motor Suzuki New Smash karena saya memang belum punya motor”, katanya singkat usai mendapat ucapan selamat dari pihak Suzuki.
Selain Nainatun peserta lainnya yang beruntung adalah Wunardi (lemari es Panasonic), Adin (TV berwarna 21” LG), Tubri Wijayanto (HP Ti-Phone), Haswiyantoro dan Imam (Dispenser). Sedangkan enam peserta lainnya yakni, Patrikno, Warisem, Toni, Wito, Nur masing-masing mendapat seterika listrik. Semua pemenang adalah warga Kecamatan Wangon.
Jalan Sehat Generasi Suzuki diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT PT, Istana Motor Purwokerto. Diikuti lebih dari 1000 orang.  Event yang digarap oleh Dian Swara Production ini juga dimeriahkan dengan penampilan live music dari Budi’n Friens. Tidak ketinggalan game tendangan pinalti berhadiah yang dihelat khusus oleh Suzuki untuk menyemarakkan pelaksanaan Suzuki AFF Cup 2010.
Sementara itu Operasional Manager Marketing dan Promosi PT. Istana Motor Purwokerto, Andi Suwignyo mengatakan kegiatan Jalan Sehat Generasi Suzuki merupakan bagian dari sarana promosi yang dilakukan oleh Istana Motor.
“Cara ini diarasa cukup efektif untuk berpromosi karena jalan sehat sampai saat ini masih diminati masyarakat dari berbagai kalangan usia. Sehingga diharapkan Suzuki akan makin dikenal oleh masyarakat. Dan tentu saja targetnya adalah peningkatan penjualan”, ukngkap Andi.
Lebih lanjut Andi menambahkan pihaknya sangat senang melihat antusiasme masyarakat Wangon untuk mengikuti kegiatan ini. Hal ini menandakan Suzuki bisa diterima di tengah masyarakat sebagai sarana transportasi yang tepat dan berkelas. (BNC/gps)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.