Diwarnai Insiden Tewasnya Penonton,Maha Dewi Sihir Penggemarnya

Ditulis 29 Nov 2010 - 19:56 oleh Banyumas1
MAHA DEWI: Duo penanyi ini menyihir penonton saat manggung di Chers Cafe Purwokerto. Namun sayang, seorang pengnjung ditemukan tewas di halaman tempat hiburan tersebut (foto:gps/BNC)

MAHA DEWI: Duo penanyi ini menyihir penonton saat manggung di Chers Cafe Purwokerto. Namun sayang, seorang pengunjung ditemukan tewas di halaman tempat hiburan tersebut (foto:gps/BNC)

PURWOKERTO – Meski diwarnai kabar tewasnya salah seorang fans Maha Dewi, namun Cheers Café Purwokerto kemarin benar-benar menjadi ajang pesta para penggemar duo Maha Dewi. Betapa tidak ratusan penonton larut dalam setiap lagu yang dibawakan Tata dan Purie. Bahkan audience tak segan untuk ikut bernyanyi dan berjingkrak mengikuti alunan musik yang menghentak.

Kerinduan publik Purwokerto atas kehadiran Maha Dewi terbayar lunas. Meski tampil tak lebih dari 45 menit dengan mengusung tujuh lagu cukup membuat penonton puas. Apalagi malam itu Tata dan Purie tidak tampil sendiri, mereka ditemani artis debutan Republik Cinta Manajemen lainnya The Law.
Setelah ditunggu dua jam, Maha Dewi naik panggung tepat pukul 00.05 WIB. Lagu “Sumpah I Love You” dipilih sebagai pembuka konser. Melihat artis pujaannya muncul dari balik keremangan panggung kontan ratusan penonton yang tadinya bertahan di table langsung beranjak mendekati stage.
Keriuhan pesta dini hari itu berlanjut saat Maha Dewi melantukan lagu “Dokter Cinta”. Single yang rilis saat masih berformasi Dewi-Dewi menjadi semakin bertenaga saat raper The Law diajak berkolaborasi. Adrenaline penontonpun semakin memuncak.
Interaksi dengan penonton mencoba dibangun oleh Tata dan Purie, sebelum masuk lagu ke tiga keduanya mengajak salah satu penonton laki-laki untuk tampil ke pentas.  Meski sempat kerepotan mencari buruannya akhirnya salah satu penonton bernama Alex naik panggung. Hasilnya Alex menjadi ‘bulan-bulanan’ dua artis cantik itu saat menyanyikan lagu ‘Begini Begitu Salah’ .
Selanjutnya Maha Dewi menggelontor ‘Ayang Ayangku’, ‘Wonder Woman’, ‘Kosong’, ‘Sakit Minta Ampun’ dan. The Law kebagian jatah tampil tampil solo membawakan lagu ‘RBT’.

Sementara informas terakhir, TsinTsin, warga Sokaraja yang tewas diduga terjatuh akibat mabuk berat. Polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk anggota kepolisian yang malam itu berada di arena pentas (BNC/gps)

Tentang Penulis

Leave A Response