Bupati Heru: KORPRI Jangan Kecewakan Rakyat

HADIAH GURU - Titi Indriyati, PNS dari Kodim menerima Hadiah dari Bupati Purbalingga selaku Ketua Dewan Penasihat KORPRI  dalam Upacara Peringatan HUT KORPRI, HUT PGRI, Hari Guru dan HUT DWP di Alun-alun Purbalingga., Senin (29/11) Titi berhasil menjadi runner up Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI
HADIAH GURU - Titi Indriyati, PNS dari Kodim menerima Hadiah dari Bupati Purbalingga selaku Ketua Dewan Penasihat KORPRI dalam Upacara Peringatan HUT KORPRI, HUT PGRI, Hari Guru dan HUT DWP di Alun-alun Purbalingga., Senin (29/11) Titi berhasil menjadi runner up Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI (FOTO:cie/BNC)

PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Drs Heru Sudjatmoko MSi mengingatkan para anggota KORPRI untuk bekerja segiat mungkin, disiplin dan selalu bersemangat berbuat baik. Sebab, harapan rakyat sangat tinggi kepada pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan meneruskan pembangunan berkelanjutan.

“Harapan rakyat sangat tinggi kepada pemerintah. Karena itu, jangan kecewakan. Marilah kita berbuat sekuat tenaga,” ujarnya saat menjadi memberikan amanat dalam Upacara Peringatan HUT KORPRI, HUT PGRI, Hari Guru dan HUT DWP di Alun-alun Purbalingga, Senin (29/11).

Heru menambahkan, di tahun ke-39 ini KORPRI masih sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia dan sebagai tulang punggung pemerintahan yang mengawaki birokrasi. Karenanya, apapun alasannya seorang PNS yang notabene anggota KORPRI harus bersikap netral dalam meneguhkan fungsi sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Sebagai agent of change (agen perubahan), KORPRI harus meningkatkan profesionalitas untuk peningkatan kinerja demi mendukung reformasi birokrasi secara menyeluruh pada seluruh aspek dan disemua lini,” tambahnya.

Menurut Heru, reformasi birokrasi tidak boleh terhenti dan tetap harus dilanjutkan. Dukungan dan pengertian semua pihak tetap diperlukan, agar reformasi birokrasi dapat mencapai tujuan sebagaimana dikehendaki seluruh masyarakat Indonesia.

Selain upacara, rangkaian kegiatan KORPRI telah berlangsung beberapa waktu lalu seperti lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, Senam Sehat KORPRI dan Penanaman Pohon. Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan. (BNC/cie)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.