Usai Manggung Afgan ‘Diamankan’ Polisi

AFGAN PANGGUNG

PURWOKERTO- Usai manggung di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (13/11) sore, artis penyanyi Afgan ’diamankan’ pihak kepolisian Banyumas. Hal ini terpaksa dilakukan karena Afgan dihadang puluhan penggemarnya yang ingin bertemu dengan penyanyi berwajah imut ini.

Sambil berteriak memanggil-manggil nama Afgan puluhan Afganisme, sebutan untuk penggemar Afgan terus mendesak ingin masuk ruang transit tempat Afgan Rehat.  Puluhan Polisi dan petugas kemanan swasta yang bertugas mengamankan nampak kewalahan menghalau masa yang berusaha masuk.

Akibatnya aksi saling dorong antar petugas dan penggemar Afganpun tidak terelakkan. Namun demikian kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Para penggemar Afgan yang sebagian besar remaja wanita itu tak peduli himbauan petugas untuk tidak berjubel di dekat pintu keluar ruang transit. Bahkan mereka terus berusaha untuk bisa melihat lebih dekat artis pujaannya.

Afgan sempat tertahan selama lebih dari 15 menit sebelum akhirnya panitia dan petugas keamanan mengeluargan Afgan dari pintu lain tanpa diketahui masa. Skenario ’membebaskan’ Afgan berjalan sangat cepat dan rapi. Bahkan puluhan Afganisme tidak mengetahuinya.

Dengan dikawal petugas Afgan dibawa keluar justru melalui pintu utama masuk penonton. Tanpa menemui hambatan Afgan keluar GOR Satria dan langsung masuk mobil inova warna hitam yang langsung melesat cepat meninggalkan kawasan Stadion Satria. Para penggemarpun terkecoh dan tampak kecewa karena gagal bertemu Afgan.

Sabtu sore Afgan tampil dalam konser amal Satu Jam Bersama Afgan yang diprakarsai oleh Telkomsel. Dihadapan ribuan penonton penyanyi yang memiliki nama panjang Afgan Syah Reza ini tampil memukau. Beberapa lagu hitsnya seperti, ’Dia Dia Dia’ dan ’Bukan Cinta Biasa’ mampu memuaskan penggemarnya yang hadir sore itu. Secara keseluruhan konser berlangsung aman. (BNC/gps)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.