Seberang Jembatan Kereta,Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Ditulis 04 Nov 2010 - 19:40 oleh Banyumas1
TERTABRAK KA: ubuh pria tanpa identitas yang tertabrak kereta di Desa Kranggan Kecamatan Pekuncen, Banyumas Kamis (04/11) siang ini dibawa ke Puskesmas Pekuncen (foto:puh/BNC)

TERTABRAK KA: ubuh pria tanpa identitas yang tertabrak kereta di Desa Kranggan Kecamatan Pekuncen, Banyumas Kamis (04/11) siang dibawa ke Puskesmas Pekuncen (foto:puh/BNC)

BANYUMAS-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan tubuh hancur ditepian rel kereta api jalur Dusun Dawuhan Desa Kranggan Kecamatan Pekuncen-Banyumas Jateng Kamis (04/11) siang. Korban yang sebelumnya terlihat bingung ini tertabak saat menyeberang jembatan kereta api.

Kondisi tubuh korban remuk beberapa saat setelah tertabrak . Di tubuh pria berumur sekitar 40 tahun ini tak ditemukan identitas.

Seorang warga setempat sempat melihat korban terlihat bingung. Usai makan disebuah warung, korban yang mengaku warga Brebes ini kemudian pergi menyusuri jalan kereta api. Namun saat menyeberang di jembatan, korban diduga tak mendengar ada kereta lewat dibelakangnya hingga akhirnya tertabrak.

” Kayaknya orang itu lagi bingung, ada kereta lewat pas di jembatan diam saja,” ujar Salim (56) warga setempat .
Tubuh korban yang tetabrak KA Purwojaya dari arah Jakarta ini terseret hingga sekitar 30 meter. Bagian tubuh terlindas hingga isi perutnya keluar, sementara tangan kirinya putus. Untuk keperluan penyelidikan , polisi membawa mayat pria tanpa identitas ini ke Puskesmas Pekuncen (puh/BNC).

Tentang Penulis

Leave A Response