Hindari Lubang, Truk Pembawa Sekam Masuk Jurang

Ditulis 19 Okt 2010 - 08:13 oleh Banyumas1
TRUK TERGULING: Truk pembawa sekam, Senin (18/10) sore terguling di Karangkemiri,Pekuncen Banyumas (foto:nan/BNC)

TRUK TERGULING: Truk pembawa sekam, Senin (18/10) sore terguling di Karangkemiri,Pekuncen Banyumas (foto:nan/BNC)

BANYUMAS-Bermaksud menghindari lubang jalan, sebuah truk bermuatan sekam terperosot dan masuk jurang sedalam tujuh meter. Peristiwa itu terjadi di jalan utama Jakarta-Purwokerto tepatnya di jalan raya Desa Karangkemiri, Pekuncen, Banyumas, Jateng Senin (18/10) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. evakuasi bangkai truk yang mengalami kesulitan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Belasan karung berisi sekam yang akan dikrim ke PT Holcim Cilacap tumpah ke jurang sedalam tujuh meter. beruntung, badan truk tidak masuk ke sungai.

Peristiwa bermula, truk yang dikendarahi wayat, warga Belik, Kabupaten Purbalingga saat dijalan yang menikung dan berlubang, sopir truk gugup. sopir kemudian membanting stir ke kiri. naas, roda belakang terperosot hingga akhirnya masuk jurang.

Dua awak truk Wayat dan Toritno, wara Pemalang selamat dari maut,karena meloncat keluar kendaaan eberapa menit sebelum turk tersebut jatuh kejurang. Evakuasi kendaraan mengalami kesulitan karena jurang sangat dalam, sehingga, mengakibatkan kemacetan panjang (BNC/puh).

Tentang Penulis

Leave A Response