TKI Gumelar Hilang Selama 2 Tahun

TKI GUMELAR: Triningsih (28) TKW yang belum kembali (foto:dok keluarga/BNC)
TKI GUMELAR: Triningsih (28) TKW yang belum kembali (foto:dok keluarga/BNC)

BANYUMAS-Triningsih (28) Warga Rw 01 Rt 03 Desa Gumelar Kecamatan Gumelar Banyumas, Jateng, kini hilang tak tentu rimbanya. Wanita beranak 2, yang berangkat menjadi TKI sejak tahun 2001 ini tak terdengar kabar beritanya mulai 28 Nopember 2008.

Menurut ayah Triningsih, Trisno tahun 2001 , anaknya pergi menjadi TKI di Singapura. Namun pada tahun 2008, setelah kontraknya habis Triningsih ditawari seorang agen PJTKI di Batam.

” Sebelum kerja di Batam,anak saya mau pulang ke Gumelar dulu. Tapi di bandara Singapura sudah dijemput agen PJTKI tesebut. Sejak itu anak saya ndak pernah bisa dihubngi lagi, ” ujar Trisno sambil menangis saat ditemui Reporter BanyumasNews.Com (BNC), PUH Leksana di rumahnya, Gumelar.

Pihak keluarga sudah berupaya mencari informasi keberadaan Triningsih, tetapi selalu tak membuahkan hasil. Bahkan pihak PJTKI di Cilacap yang pertamakali membawa Triningsih mengaku tak tahu apa apa.

” Kami pasrah dan minta tolong mas wartawan untuk membantu kami,” ujar Trisno. Suami Triningsih, Mulgiono bahkan sudah pasrah dan tak mau lagi mencari istrinya tersebut (BNC/puh)

2 Comments

  1. BAGI YANG MENEMUKAN ATAU MENGETAHUI WANITA INI BISA MENGHUBUNGI PAK TRISNO ATAU KELUARGANYA DI NO: 081327539265 atau 081804713847 . Bisa juga menghubungi redaksi@banyumasnews.com,nanangnews@yahoo.com
    telp: 0281 7933191 atau kantor polisi terdekat. Tks, red BNC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.