Satu Keluarga Tewas Tertabrak Bus di Rawalo

Ditulis 01 Okt 2010 - 01:35 oleh Banyumas1

 

BANYUMAS- Satu keluarga yang terdiri sepasang suami istri dan seorang anak mereka berusia 3 tahun tewas mengenaskan setelah sepedamotor mereka tertabrak bus. Peristiwa tragis ini terjadi Kamis (30/09 ) malam di Jalan Raya Desa Banjarparakan Kecamatan Rawalo Banyumas Jateng.]

Menurut sejumlah saksi mata, tabrkan terjadi saat bus Handoyo jurusan Magelang-Jakarta melaju cepat dari arah Purwokerto. Tepat di atas jembatan Desa Banjarparakan bus mencoba mendahului kendaraan di depannya. Pada saat yang bersamaan muncul sepedamotor yang ditumpangi tiga orang.

Karena posisi jembatan yang sempit dan posisi bus yang terlalu ke kanan sehingga tabrakan tak bisa terelakan.Sepedamotor terseret hingga akhirnya menabrak pagar jembatan. Ketiga korban langsung tertimpa bus yang sudah tidak terkendali tersebut.

Ketiganya masing masing Turitno (27) dan istrinya Rinawati (21) serta anaknya Ika (3) warga Desa Gunung Wetan Kecamatan Jatilawang Banyumas tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban disemayamkan di Puskesmas Rawalo dan sekitar pukul 200.00 diambil keluarganya.

Polisi kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut dan mengamankan sopir serta kernetnya di Mapolsek Rawalo (BNC/nan).

Tentang Penulis

Leave A Response