Curi Kayu Hutan Untuk Biaya Pernikahan Ditangkap Polisi

Ditulis 30 Sep 2010 - 19:31 oleh Banyumas1
KAYU CURIAN: Sebanyak 3,3 kubik akayu curian disita apatat Polsek Pekuncen , Kamis (30/09) (foto:nan/BNC)

KAYU CURIAN: Sebanyak 3,3 kubik akayu curian disita aparat Polsek Pekuncen , Kamis (30/09) (foto:nan/BNC)

BANYUMAS-Jh (54) warga Desa Krajan Kecamatan Pekuncen Banyumas Jateng harus meringkuk di sel Mapolsek Pekuncen. Pria yang sebulan lagi akan menikahkan anaknya ini ditangkap setelah terbukti mencuri kayu hutan. Aparat Kepolisian Sektor Pekuncen berhasil menyita sedikitnya 3,3 kubik kayu hutan yang diduga tidak memiliki ijin sah kehutanan.

Kepada polisi tersangka mengaku mencuri kayu karena untuk biaya menikahkan anaknya. Namun pernyataan pelaku ini tak digubrik polisi .” Apapaun alasanmu , anda telah melakukan perbuatan pidana, “ ujar Kanitreskrim Posek Pekuncen , Iptu Sudiro.
Penyitaan dan penangkapan tersangka pencurian atapun kepemilikan kayu hutan ilegal tersebut dilakukan oleh aparat Kepolisian Sektor Pekuncen Senin (27/9) sore. Usai mendapatkan laporan warga terkait hal tersebut, kemudian petugas dari Satreskrim, dan Kapolsek Pekuncen langsung menuju ke tempat kejadian. Usai didatangi oleh petugas, beberapa orang yang tengah menggergaji kayu di sekitar rumah Jahuri alias Harun (54) itu malah kabur ke hutan perbukitan. Akhirnya petugas kepolisian menangkap tersangka Jahuri yang kerap menggerji dan memperjualbelikan berbagai kayu di rumahnya.

” Kami akan memproses sesuai aturan hukum. Kami juga sedang menyelidiki kemungkinan adanya pelaku lain, ” ujar Sudiro (BNC/puh)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. Branden 11/07/2014 pukul 12:24 -

    It’s hard to find your posts in google. I found it on 11
    spot, you should build quality backlinks , it will help you
    to rank to google top 10. I know how to help you,
    just type in google – k2 seo tips and tricks

Leave A Response