Ular Raksasa Muncul di Pekuncen, Isyarat Terjadinya Perpecahan Bangsa

Ditulis 30 Sep 2010 - 18:55 oleh Banyumas1
ULAR SANCA: Warga Krajan Pekuncen memperlihatkan ular Sanca sepanjang 5 meter dan seberat 30 kilogram ini (foto:nan/BNC)

ULAR SANCA: Warga Krajan Pekuncen memperlihatkan ular Sanca sepanjang 5 meter dan seberat 30 kilogram ini (foto:nan/BNC)

BANYUMAS-Apakah benar ini salah satu isyarat terjadinya perpecahan bangsa yang belakang marak dimana mana. Itulah setidaknya menyelimuti perasaan warga Desa Krajan Kecamatan Perkuncen, Banyumas, Jateng usai menangkap seekor ular besar, Kamis (30/10).

Ular Sanca berukuran 5 meter dan besar sepaha orang dewasa ini muncul ditengah perkampungan. Wrga yang melihat binatang tersebut langsung memburu dan menangkapnya.

Tasir (50) yang berhasil menaklukan hewan ini menuturkan, sepanjang hidupnya baru kali ini melihat ular sebesar itu dengan leluasa muncul di pemukiman penduduk. “ Memang agak aneh, karena biasanya selalu bersembunyi di kebun atau hutan, tetapi ulat ini muncul di tengah pemukiman penduduk,” tutur Tasir.

Bahkan, masih menurut Tasir, ular ini tanpa rasa takut muncul saat banyak warga berada di sekitar rumah. Binatang ini kemudian masuk ke sungai dan ditangkap warga.

Menurut Tasir, kemunculan ular besar ke pemukiman penduduk merupakan tanda tanda terjadinya perpecahan bangsa. “ Kalau dihubungkan dengan keadaan sekarang memang pas. Ular ini muncul saat Negara ini isinya cuka tawuran dan aksi perpecahan dimana mana,” ujart Tasir.

Tasir belum atahu akan diapakan ular tersebut. “ Ya kalau nanati merepotkan mendingan saya jual,” ujar pria yang mengaku agak keberatan menjual ular seberat 30 kilogram tyersebut (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response