Gadis ABG ‘Diperkosa’ Enam Remaja Wangon

Ditulis 22 Sep 2010 - 20:01 oleh Banyumas1

DIRINGKUS: Polisi meringkus pelaku pemerkosaan gadis ABG di Ajibarang (foto:nan?BNC)

DIRINGKUS: Polisi meringkus pelaku pemerkosaan gadis ABG di Ajibarang (foto:nan?BNC)

BANYUMAS-Seorang remaja berusia 15 tahun di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah menjadi korban perkosaan enam orang pemuda.Korban juga sempat disiksa hingga mengalami stres. Polisi berhasil meringkus salah seorang pelaku.

Hanya selang satu jam setelah korban melapor salah seorang pelaku berinisial AN (16) berhasil diringkus. Pelaku yang masih berstatus pelajar ini tak berkutik dan langsung di keler ke Mapolsek Ajibarang Banyumas.

Kepada polisi pelaku mengaku bersama lima temannya membawa korban ke sebuah areal pertokoan di Desa Jambu Kecamatan Wangon, sekitar 10 kilometer dari rumahnya. Di tempat ini pelaku yang saat itu tengah mabuk berusaha memperkosa korban. Karena melawan, korban kemudian dipukul hingga pingsan.

PELAKU: Salah satu pelaku yang berhasil ditangkap,dikeler ke Mapolsek Ajibarang Rabu (22/09) siang (foto:nan/BNC)

PELAKU: Salah satu pelaku yang berhasil ditangkap,dikeler ke Mapolsek Ajibarang Rabu (22/09) siang (foto:nan/BNC)

Keesokan harinya, Rabu (22/09) siang, korban baru pulang ke rumah dalam kondisi lemah. Kepada keluarganya korban mengaku telah diperlakukan tidak senonoh oleh sekitar 6 hingga 8 pemuda. Sebelumnya korban sempat dicekoki minuman keras.

“Adik saya mengaku diperkosa mereka. Bahkan sempat dipukul karena berusaha berontak,” ujar Saliman (20) kakak korban.

Polisi belum berani memberikan keterangan atas kasus dugaan perkosaan ini. Namun dari hasil pemeriksaan , indikasi kuat gadis tersebut telah menjadi korban kejahatan sekusal. “ Nanti kasus ini kita limpahkan ke Polsek Wangon, karena TKP nya di sana,” ujar Kapolsek Ajibarang, AKP Rudy Cahyana. Polisi kini masih memburu lima pelaku yang sudah teridentifikasi. Mereka diduga kabur ke luar kota (BNC/puh)

Tentang Penulis

1 Komentar so far. Feel free to join this conversation.

  1. kiruqmuach 30/09/2010 pukul 08:50 -

    astaghfirullah binasakan orang yang melakukan perzinaan itu
    allah allah allah allah allah allah

Leave A Response