Motor Terbakar di SPBU Ajibarang

Ditulis 19 Sep 2010 - 21:22 oleh Banyumas1
AKP Rudy Cahya, Kaplsek Ajibarang

AKP Rudy Cahya, Kaplsek Ajibarang

BANYUMAS- SPBU Ajibarang terbakar!!! Sejumlah warga berteriak mendatangi SPBU yang berada di jalan utama Purwokerto -Bumiayu itu. Ternyata sepedamotor yang baru saja mengisi bensin, Minggu (19/09) malam meledak. Motor Satria tahun 2001 itu langsung terbakar habis.

Seorang petugas Satpam langsung melempar motor bebek ini keluar dari areal SPBU. Dengan menggunakan tiga tabung pemadam, dalam waktu sekitar 10 menit, api padam.

Kejadian ini mengejutkan warga dan sejumlah pengendara yang tengah mengisi bensin. Bakan beberapa pedagang di komplek SPBU lari tunggang langgang karena khawatir api tersebut merembet ke SPBU dan warung.

Reporter BanyumasNews.Com (BNC), PUH Leksana yang berada di lokasi kejadian melaporkan, motor tersebut milik Ivan (16) wargaDesa Banjarsari Kecamatan Cilongok.

” Saat itu saya baru saja mengisi bensin. Motor lalu saya starter, tiba tiba muncul api dari bawah dan motor langsung terbakar,” ujar Ivan. Beruntung tiga petugas Satpam langsung menjauhkan motor tersebut keluar areal SPBU.

Anggo Polsek Ajibarang Bripda Agus langsung mengevakuasi motor ini ke Mapolsek Ajibarang. Kapolsek Ajibarang AKP Rudy Cahya yang dihubungi mengatakan, masih menyelidki secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

” Ada kemungkinan api muncul akibat terjadinya konslet pada motor tersebut. Kita masih memintai keterangan,” ujar Kapolsek (BNC/puh)

Tentang Penulis

Leave A Response