Ajibarang Masih Macet, Selasa Sore Tujuan Jakarta Dialihkan Ke Selatan

Ditulis 14 Sep 2010 - 17:07 oleh Banyumas1

BAYUMAS- Sejak Selasa (14/09) sore, kendaraan tujuan Jakarta dialihkan melalui jalur selatan melewati Wangon- Majenang- Tasikmalaya-Bandung. Menyusul masih macetnya jalur utama di ruas Kota Ajibarang Banyumas. Pengalihan ini utnuk mengurangi penumpukan kendaraan yang melewati Ajibarang Baumiayu.

Reporter PUH Leksana yang berada di lokasi melaporkan, kendaraan yang melintas di jalan raya kota Ajibarang hingga Selasa (14/09) pukul 16.30 masih merayap. Kemacetan terjadi di pertigaan jalan lingkar SPBU Ajibarang. Di lokasi ini kendaraan harus berhenti karena berebut dengan kendaraan yang melalui jalur kota.

Untuk mengatasi kemacetan ini, anggota Pos Lantas Ajibarang dibantu anggota Polsek dan Satlantas Polres Banyumas terus mengatur lalu lintas untuk mengurai kemacetan di sejumlah titik. ” Kita akan terus melakukan upaya agar tidak terjadi penumpukan,” ujar Kapolsek Ajibarang, AKP Rudy Cahya. Petugas berharap agar pengemudi bisa mentatati aturan agar arus lalu lintas berjalan lancar (BNC/phd).

Tentang Penulis

Leave A Response