Bupati dan Wabup Purbalingga Gelar Open House Lebaran

Ditulis 08 Sep 2010 - 14:44 oleh Banyumas1

PURBALINGGA  – Masyarakat Purbalingga mendapat kesempatan seluas-luasnya bersilaturahim langsung dengan Bupati Heru Sudjatmoko dan Wakil Bupati Sukento Ridho Marhaendrianto, pada Open House di hari pertama Lebaran Jumat (10/9). Acara yang akan dilaksanakan di Pendopo Dipokusumo Purbalingga mulai 08.30 – 11.00 ini boleh diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Di acara ini, masyarakat dari golongan apapun dipersilahkan untuk bersilaturahim dengan Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati. Tak ada ketentuan khusus. Paling-paling hanya anjuran berpakaian bebas rapi,” jelas Kasubag Pemberitaan & Media Massa Humas Setda Purbalingga, Ir. Prayitno, M.Si, Rabu (8/9).

Prayitno  menambahkan, kegiatan Open House ini bukan sesuatu yang baru di lingkungan Pemkab Purbalingga. Sejak masa kepemimpinan Bupati Triyono Budi Sasongko, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim antara masyarakat dengan bupati dan wakil bupatinya. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa beramah-tamah dengan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, yang dulu disebut dengan istilah Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida).

“Momen lebaran memang momen yang tepat untuk kegiatan silaturahim semacam ini. Seperti selama Ramadhan kemarin, Pemkab Purbalingga juga menyelenggarakan Tarawih Keliling yang saya pikir hampir di setiap kabupaten/ kota pasti melaksanakannya. Tujuannya sama, mempererat silaturahim,” kata Prayitno. .

Selain Bupati, Wakil Bupati dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, hadir pula seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Purbalingga seperti Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Sekda, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pimpinan BUMD/BUMN, Camat dan masih banyak lagi. Seluruh pejabat juga dianjurkan hadir bersama istri/ suaminya. (BNC/cie)

Tentang Penulis

Leave A Response