Banjir di Lumbir, Jalur Selatan Lumpuh

Ditulis 07 Sep 2010 - 15:20 oleh Banyumas1
JALUR LUMPUH:Banjir di jalan Lumbir,Selasa (07/09), membuat arus mudik lumpuh. Ratusan kendaraan terjebak ditengah air (foto:nan/BNC)

JALUR LUMPUH:Banjir di jalan Lumbir,Selasa (07/09), membuat arus mudik lumpuh. Ratusan kendaraan terjebak ditengah air (foto:nan/BNC)

BANYUMAS-Banjir melanda jalur selatan, tepatnya di ruas Kecamatan Lumbir Banyumas, Jateng, Selasa (07/09) siang. Air yang merupakan kiriman dari sungai yang berada di sisi jalan ini membuat jalan raya tergenang hingga setinggi 70 sentimeter.

Akibatnya, ratusan kendaraan dari arah Bandung maupun Purwokerto tak bisa bergerak. Pemantauan Reporter BanyumasNews.Com Atin M di lokasi kejadian, sejumlah kendaraan mati mesin akibat terendam air.

” Kami sudah sejam ini terhenti karena banyak kendaraan macet mesinnya mati,” ujar Wijo (32) warga Ajibarang yang hendak mudik ke kampung halamannya.

Dua titik kemacetan berada di Desa Kedungpring dan Kedunggde. Di lokasi tersebut jalan terendam hingga mencapai satu meter. Air datang dari irigasi dan selokan yang tak bisa menampung luapan sungai.

Hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 15.30, banjir masih meluap. Bus bus yang membawa pemudik dari arah Jakarta terpaksa berhenti menunggu hingga air surut (BNC/nis)

Tentang Penulis

Leave A Response