Korban Sumur Maut Kalibagor Hari ini di Makamkan

Ditulis 06 Sep 2010 - 09:08 oleh Banyumas1

BANYUMAS-Empat korban sumur maut, warga Desa Suro Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas Jateng, sekitar pukul 10.00, Senin (06/09) dimakamkan di pemakaman desa setempat. Korban yang masih kerabat ini akan dimakamkan berdampingan di sisi bagian barat.

Suasana haru masih terlihat di rumah duka menjelang pemakaman, Reporter BanyumasNews.Com,Vivi Evrindis yang berada di lokasi melaporkan, Samini (19) pemilik cincin hingga kini masih shok. Gadis yang bertunangan dengan korban Dodo (34) ini merasa sangat bersalah atas kajeadian tersebut. Sesekali gadis ini pingsan dan harus digotong keluarganya.

Seperti diberitakan BNC, keempat orang ini dilaporkan tewas saat menguras sumur untuk mencari cincin. Keempat orang tewas itu adalah Dodo (34), Suwito (43)  Sutrisno (45) ,Sutarjo (26), dan Abdul Kidir (22).

Awalnya usul mencari cincin di sumur itu dikemukakan Sutrisno. Karena cincin itu merupakan cincin tunangan putrinya Samini (18). Dodo, dan dua kerabatnya Sutarjo dan Suwito kemudian membant mencarinya di dalam sumur (BNC/vit)

Tentang Penulis

Leave A Response